twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Taylor Swift Dapat Anugerah Dari Songwriters Hall of Fame  

Diposting oleh Edoi


Taylor Swift

Taylor Swift memang lebih dikenal sebagai penyanyi country meski sebenarnya ia tak hanya mampu berolah vokal saja. Buktinya hampir semua lagu yang ada dalam dua album yang telah ia luncurkan adalah hasil karyanya. Layak rasanya jika Songwriters Hall of Fame lantas memberikan penghargaan berupa Hal David Starlight Award buat Taylor Swift.

Tanggal 17 Juni nanti Taylor Swift akan resmi menerima piala Hal David Starlight Award dari Songwriters Hall of Fame bersama para musisi lain yang rata-rata lebih senior darinya. Menurut Splash News, Phil Collins, Phil Ramone, Leonard Cohen, Johnny Mandel, dan Maurice White dari Earth, Wind & Fire juga akan menerima penghargaan dalam kesempatan yang sama.

Track record Taylor Swift memang mengagumkan. Dari dua album, TAYLOR SWIFT (2006) dan FEARLESS (2008), saja Taylor sudah meraih banyak penghargaan termasuk dari Country Music Award. Dua album ini konon juga sudah terjual lebih dari 10 juta keping di seluruh dunia dan membuat Taylor Swift masuk peringkat ke-69 dari daftar The Most Powerful Celebrity dengan pendapatan tak kurang dari US$18 juta dalam tahun 2009 saja

Sumber: kapanlagi.com

This entry was posted on 08.04 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar